Jakarta Biennale dan callmozz coffee

Dahsyat hanya satu kata yang keluar dari mulut saya mengenai Jakarta Biennale, karena baru pertama kali Kedai RURU Callmozz Coffee berada didalam pameran international yang melibatkan banyak seniman-seniman baik dari seniman lokal atau pun seniman luar Indonesia seperti dari Inggris, Argentina, afrika, DLL.

Kopi yang kami hidangkan dan mendapat respon positif dari banyak seniman-seniman yang datang berkunjung kekedai kami meskipun kami hanyalha kedai kecil tidak seperti kedai-kedai kopi atau bahkan coffeeshop yang berada di negara mereka.

bangga bercampur letih, lelah setiap hari dari pagi ketemu pagi Kedai Callmozz Coffee buka utk menyediakan minuman kopi nusantara, dan saya pribadi sangat senang dan bangga. dimana saya banyak berkenalan dengan seniman-seniman dari negara-negara yang bahkan saya belum pernah berkunjung ke negara-negara mereka bahkan mengenal merka sekalipun, tapi mereka sangat apresiasi dengan kopi-kopi nusantara yang saya hidangkan ke mereka dengan metode V60, atau manual brew ala Callmozz Coffee .

Best Regard,
Vindra Agastya(Agas).
Callmozz Coffee

Komentar

Postingan Populer