Callmozz Coffee


Hallo para penikmat kopi nusantara, kami Callmozz Coffee hadir di dunia perkopian nusantara di sekitar tahun 2015 Desember yang tepatnya di tanggal 28 Desember 2015.

awal pertama callmozz coffee berdiri saya gambling karena saya tidak ada basic di dunia perkopian atau barista, dan callmozz coffee berdiri di RURU (Ruang Rupa) di jakarta yang berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No 6, dimana saya mendapatkan referensi tempat di RURU tersebut dari tmpt di mana saya bekerja freelance di Third Eyes Studio (Pak Anton Ismael) yang dimana salah satu teman nya bang jack biasa saya memanggilnya utk mencoba datang ke RURU dan bertemu dengan mas samuel bagas (gentong). maka saya tanpa ragu lagi utk segera datang ke RURU utk bertemu mas samuel bagas (gentong).
alhamdulillah pertemuan lancar dan saya diterima baik utk membuka usaha kedai kopi ini, seiring berjalannya waktu dimana RURU akan pindah tempat lokasi ke gudang sarinah di jalan pancoran timur 2 no 4, disitu saya sempat risau dan bingung mau pindah kemana callmozz coffee ini, tapi pada akhirnya saya berbincang dengan bang andang untuk pertama kali nya sekaligus saya ingin memastikan sekaligus bertanya apakah kedai callmozz coffee bisa ikut ke gudang sarinah?
pada akhirnya diperkenalkan oleh oleh omleo dan pada akhirnya RURU pindah dan kedai callmozz coffe pun di ajak ke gudang sarinah bersama RURURADIO dan saya sangat bersyukur sekaligus berterima kasih kepada pihak RURU dan RURURADIO dimana disini callmozz coffea diberikan kepercayaan utk bergabung di dalam nya.

awal kepindahan RURURADIO dan callmozz coffee pindah ke gudang sarinah yang bertempat di Hall A5, event demi event callmozz coffee selalu di ajak dan diikut sertakan, rasa terima kasih yang sangat besar saya sebagai pendiri dari callmozz coffee kepada orang2 atau kawan2 yang sangat berjasa atas bantuan2nya callmozz coffee bisa dapat berdiri sampai pada akhirnya kami pindah tempat lagi masih dilokasi yang sama hanya berpindah Hall dari Hall A5 ke Hall A1 dimana callmozz coffee mulai bergabung d bersama Gudang Sarinah Ekosistem (GSE).

Callmozz Coffee sangat berterima kasih kepada :
1. RURURADIO (omleo, ka icha, tema, ayah bing, dan jajarannya).
2. Pak Ade Darmawan.
3. Mas Indra (Amenk).
4. MJ.
5. Mas Arman.
6. GSE.
7. RURU SHOP.
8. Kawan2 yang berada di dalam GSE.

Instagram @callmozzcoffee_kedairuru atau @callmozz_coffee
KEDAI RURURADIO CALLMOZZ COFFEE.
Vindra Agastya Harianto (Agas).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer