Pak Hadi Lesmono



  
Artikel Callmozz Coffee kali ini mengulas tentang pak hadi lesmono yang saya kenal sebagai sosok seorang bapak di dunia perkopian dan yang sangat baik dalam membagi ilmu beliau tentang kopi-kopi yang beliau roasting sendiri dengan olahan tangannya.

Ketika pertama saya datang ke kedai kopi beliau yang bertempat di ruko pasar graha bintaro, yang dimana dikedai kecil yang satu untuk tempat dia menyangrai kopi-kopi olahan tangan beliau sendiri dan ruko satu lagi tempat dimana dia menaruh hasil dari roastingan beliau untuk beliau jual ke penikmat-penikmat kopi dan penjual-penjual kopi-kopi kecil dan dengan senang hati beliau menerima setiap costumer yang dating kekedai beliau.

Toko beliau ini buka dari hari selasa sampai hari minggu, dan buka nya pun dari jam 12:00-17:00 sore hari, beliau sempat bercerita kepada saya kalo dia buka kedai kopi ini hanya untuk mencari kesibukan di tengah masa-masa pensiunnya dan hobby beliau yang berawal dari hanya sebagai penikmat kopi ketika beliau di tugaskan di Sumatra barat. 

Banyak kopi-kopi yang diolah oleh tangan beliau seperti, black gayo, mocca kopi, jagoan, dll…
Kalian bisa mendapatkan kopi-koi pak hadi ini bisa anda dapatkan di pasar graha raya yang berada di tangerang selatan, di kedai kopi pak hadi atau graham kopi.

Komentar

Postingan Populer