kopi hitam yang di nikmati oleh semua kalangan di callmozz coffee

Banyak di indonesia biji kopi dari robusta dan arabika kopi dari berbagai macam daerah di nusantara, tapi masih banyak org awam yang hanya mengenal kopi indonesia itu hanya kopi robusta. contoh kecil penikmat kopi di callmozz coffee di kedai kami banyak yang masih mencintai kopi-kopi robusta dari daerah malang(robusta dampit), lampung barat(robusta lampung), robusta temanggung, robusta sidikalang, bahkan sekarang kopi kami yang paling laris adalah kopi robusta aceh gayo black.

Karena khas dari kopi robusta gayo black yang di roasting oleh pak hadi ini pertama selain nikmat di seduh ala tubruk, filter, bahkan sangat nikmat jika di tambahkan susu kental manis dan di campurkan sedikit susu uht dari diamond full cream atau kami menyuguhkan dengan gaya vietnam dripper kopi.

Frekuensi dari penikmat kopi yang di mana di gudang sarinah ekosisem ini banyak para seniman-seniman yang sedang mengerjakan karya-karya mereka dan ketika waktu istirahat atau disaat mereka ada diskusi atau meeting internal mereka banyak sekali di temani oleh kopi hitam atau kopi susu panas yang biji kopi nya ini tidak lain adalah kopi gayo black (dark roast), dan tidak kalah juga sangat nikmat jika di siang hari yang saat-saat ini panas terik matahari sangat menyengat kopi gayo black ini bisa di nikmati dengan di sajikan dengan es batu atau minuman dingin, seperti es kopi susu atau es kopi hitam tanpa gula.

Saya sangat mengharapkan kehadiran kalian para penikmat kopi ke kedai kecil kami di gudang sarinah ekosistem di jalan pancoran timur 2 no 4, jakarta selatan - pancoran.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya,
Kedai RURU Callmozz Coffee
Vindra Agastya Harianto (Agas)

Komentar

Postingan Populer