Memasuki Usia Callmozz Coffee yang ke 2

Hampir 2 tahun umur callmozz coffee berdiri bersama komunitas Ruang Rupa(RURU) yang berawal callmozz coffee buka pertama kali di jl. tebet timur dalam raya no 6, dimana kami sangat berterima kasih sekali atas di izinkan nya berjualan di komunitas besar RURU yang pada akhirnya kami pun dia ajak buka kembali di gudang sarinah yang bertempat di jalan pancoran timur 2 jakarta selatan.

Banyak seluk beluk yang di alami dari kemerosotan penjualan sampai berkali-kali pindah lokasi kedai callmozz coffee namun kami dapat lewati dengan berjuang, dan beberapa kali berganti barista namun tetap kami masih buka sampai detik ini, terima kasih banyak kepada Allah SWT dan costumer2 setia juga costumer reguler dari callmozz coffee yg selalu memberikan support dan juga semangat utk callmozz selalu buka setiap hari nya.

Untuk menu handalan kami dan yang sangat di gemari di kedai kami adalah chocolate dan bon-bon(chocolate hazzelnut). yang dimana penjualan bisa mencapai 4kg utk 1 bulan nya, dan alhamdulillah baik di event ataupun harian kami sudah mulai di kenal oleh costumer yang datang kekedai kami untuk chocolate kami.



Komentar

Postingan Populer